Minggu, 24 Januari 2016

Young Ones (2014)

Young Ones (2014)
Info : http://www.imdb.com/title/tt2693664/
Durasi : 100 min
Genre : Action, Drama, Sci-Fi, 2014
Tanggal rilis : 17 October 2014 (USA)
Sutradara : Jake Paltrow
Naskah : Jake Paltrow
Pemain : Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Michael Shannon

Sinopsis Film Young Ones (2014) :

Di masa depan, air menjadi hal yang sulit untuk di cari. Ernest Holm (Michael Shannon) dan kedua anaknya Mary (Elle Fanning) dan Jerome (Kodi Smit-McPhee) kesulitan untuk menyuburkan kembali ladang pertaniannya. Ernest memiliki istri yang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan di masa lalu. Sedangkan Mary, memiliki pacar bernama Flem Lever (Nicholas Hoult) yang kelihatan memiliki misi tersembunyi terhadap keluarga Ernest.

Untuk membantu pekerjaannya, Ernest membeli sebuah robot pengangkut yang dibeli dalam sebuah pelelangan. Tapi, pada suatu pagi Ernest mendapati robotnya menghilang tanpa jejak. Tak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa yang mencuri robot tersebut adalah pacar Mary, Flem. Ditengah perjalanan membawa robotnya pulang, Flem tak sengaja membunuh Ernest. Tentu saja Flem bersaksi palsu atas kematian ayah Mary. Tapi berbeda dengan Jerome, ia tak menerima kematian ayahnya semudah itu.

Tak lama setelah kehilangan sang ayah, Mary bersedia dinikahi Flem. Bersama Jerome, ketiganya tinggal seatap sambil mengurus ladang yang ditangani oleh Flem sendiri. Setelah itu, muncul kabar yang mengatakan robot pengangkut telah ditemukan di kota. Jerome pergi sendiri menemui orang yang menemukan robot tersebut. Dari situ Jerome baru tahu rahasia kematian ayahnya yang disebabkan oleh Flem melalui rekaman sensor si robot pengangkut.

Sambil menunggu waktu yang tepat, Jerome akhirnya bisa membalaskan dendam kematian ayahnya di tempat yang sama. Meski begitu, Mary tak tahu dengan nyawa Flem berakhir di tangan adiknya sendiri.

Nonton Film Young Ones (2014) Full Movie Online

Artikel Terkait